Kamis, 21 Februari 2013

Anne Hathaway


Aku begitu tertarik pada aktris ini semenjak melihat aktinngya di Batman The Dark Knihgt Rises. Apa ya, keren aja gitu hehe. Aku memang suka banget sama sosok Cat Woman. Cat Woman natural banget orangnya. Dibilang jahat ya enggak jahat-jahat banget, buktinya dia masih punya hati nurani. Dibilang baik ya enggak baik-baik banget, lha wong buktinya dia juga licik gitu. Hm, pokoknya Cat Woman jauh dari karakter tokoh-tokoh sinetron yang alay bin lebay. Satu lagi, semakin aku melihat detail wajah Tante Anne Hathaway ini, akhirkiunya aku sadar bahwa tante satu ini mirip temen inok. Temen SMP-ku yang paling g4wl abiz tapi kadang punya sisi koplak -_-. Over all, Inok cantik bin baik bingit.


Sampai akhirnya kuputuskan untuk menggambar sosok Tante Anne Hathaway ini. Gambar realis.Ini sebenarnya bukan gambar iseng. Ini gambar kubuat untuk portofolio sebagai syarat pendaftaran Sekolah Jurnalis Gratis di Jawa Pos, pada pertengahan Februari 2013 lalu. Bersama teman
seperjuanganku, Acid, aku mendaftar, dan ternyata... Aku tidak lolos saudara-saudara. It's okay, mungkin ini cara Tuhan untuk membuatku fokus bekerja, supaya ada tabungan untuk masuk kuliah suatu saat nanti. Ya, aku benar-benar ingin kuliah. *eh maap  curcol hehe*


Singkat kata, aku tidak mau membiarkan karyaku sia-sia begitu saja. Langsung cus buka photoshop, import hasil scan gambarnya Tante Hathaway tadi, dan cetak cetuk cetak cetuk, klik klik tuk, taraaaammm, aku mencoba digital coloring wkwk. Ini bukan full digital coloring sih, perpaduan dengan gambar manual yang sudah ku-scan tadi. Beginilah hasilnya. Aku tahu tidak begitu mirip dengan Tante Hathaway yang cantiknya ndak ketulungan. Tapi ini bikinnya dari hati terdalam kok Tante. Semoga jauh di sana Tante dapat merasakan ketulusan ini.... hehe (^^)v


Sekian postingan tentang Gambarnya Tante Cantik. Makasih kertas, pensil, penghapus, scanner (di warnet, mbayar iki rek), photoshop, mouse apa adanya, dan Optimusku tercintahh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar